Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bang Japar Jakarta Utara Gelar Latihan Usaha UMKM dan Buat ES KRIM Gratis di YAQI

Bang Japar Jakarta Utara Gelar Latihan Usaha UMKM dan Buat ES KRIM Gratis di YAQI

(50 Views) Februari 10, 2020 11:30 am | Published by | No comment

Jakarta, Otoritas | Ormas Bang Japar Pimpinan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum mulai mengembangkan sisi Usaha di bidang UMKM, kali ini Bang Japar wilayah Jakarta utara memulai Pelatihan UMKM.

Pertama, Pelatihan Penguatan Usaha secara Syariah oleh Ust. M. Adzan,LC, dilanjutkan materi kedua dengan Penjelasan Bisnis dan Pelatihan Usaha ES KRIM serta Produknya langsung oleh Owner TOP ICE 99 Ibu dr. Maigiri dan Ketiga Praktek langsung Pembuatan ES KRIM secara manual oleh Ibu Ana Susanti Kepala Produksi ICE POP 99.

Fahira Idris Anggota DPD RI dan Ketua Umum Bang Japar hadir melihat dan mendengarkan paparan usaha langsung,

“Alhamdulillah, selamat untuk Bang Japar Wilayah Jakarta Utara, khususnya Danwil Jakarta Utara Bang Iko Setiawan yang telah sukses mengadakan Pelatihan UMKM Bang Japar tentang Usaha Buat ES Krim, saya apresiasi langsung, jadi semoga setelah pelatihan ini, bisa langsung Usaha dimasing-masing wilayahnya, saya doakan semoga sukses, maju dan lancar semuanya, amin”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya dihadapan Peserta Pelatihan ES KRIM.

Pendidikan dan Pelatihan USAHA ES KRIM dihadiri Peserta dari Bang Japar Jakarta Utara, Srikandi Bang Japar Jakarta Utara, Bang Japar Jakarta Pusat dan Srikandi Bang Japar Jakarta Pusat, ada juga dari Umum agar mereka mau masuk Bang Japar.

Iko Setiawan Danwil Bang Japar Jakarta Utara menyampaikan, Kegiatan ini tadi dimulai dari Pagi di Rumah Tahfidz Yaqi Foundation, Jl. Cempaka Putih Raya Nomor 51, Jakarta Pusat, dan akan rutin Bang Japar Jakarta Utara lakukan untuk pengembangan Anggotannya dalam bidang UMKM.

“Acara ini dibuat Gratis dan Terbuka untuk Umum ini semoga bermanfaat setelah Pelatihan bisa membuat Usaha dimasing-masing Kecamatan”, ujar Iko dilokasi acara. (Johan Sopaheluwakan)

Categorised in:

No comment for Bang Japar Jakarta Utara Gelar Latihan Usaha UMKM dan Buat ES KRIM Gratis di YAQI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *