Bambang Sutarna : Penyemprotan Disinfektan Merupakan Tanggung Jawab Pemerintah Kepada Warga Untuk Mencegah Virus

Andi Andi
0 0
Read Time:58 Second

Jakarta Barat, Otoritas – Camat Tambora Bambang Sutarna di dampingi Sekretaris Camat Bapak Andri Ravnic dan para lurah melakukan penyemprotan disinfektan pada pemukiman warga dan jalan protokol yang ada di enam(6) kelurahan.

Camat Tambora Bambang Sutarna mengatakan, penyemprotan dilakukan secara serentak oleh masing-masing regu di enam kelurahan di wilayah kecamatan Tambora Jakarta barat, Minggu (10/1/2021).

“Setiap wilayah dikerahkan empat hingga enam petugas dengan menggunakan gerobak motor dan jalan kaki keliling permukiman,” ujarnya,

Didampingi tim gugus tugas Satpol PP Bimmas Babinsa,Dishub petugas PPSU melakukan penyemprotan dari mulai pemukiman warga hingga jalan-jalan utama permukiman. Masing-masing kelurahan permukiman membutuhkan 60-100 liter cairan disinfektan tergantung luas tempat warga dan panjang jalan protokol.

“Kita akan agendakan rutin penyemprotan ini. Kita serahkan masing-masing sektor untuk jadwal penyemprotan lebih lanjut serta lokasi yang akan disemprot disinfektan,” tandasnya.

Lebih lanjut Camat mengharapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dapat menekan angka penularan, sehingga warga masyarakat mendapatkan kenyamanan dan aman tidak lagi was-was kekhawatiran dengan adanya Virus yang sangat mematikan.

“Ini merupakan satu wujud tanggung jawab pemerintah untuk melindungi warga masyarakat agar terhindar dari penyakit menular yang di sebabkan Virus Covid 19,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden LIRA Ollies Datau Dukung Calon Kapolri Pilihan Presiden Jokowi

Jakarta, Otoritas – Lima nama Calon Pengganti Kapolri telah diserahkan Kompolnas melalui Mahfud MD Selaku Menko Polhukam sekaligus Ketua Kompolnas. Nama2 yang santer disebutkan, masuk didalam list tersebut. Namun terdapat 1 nama yang jarang disebutkan yang juga masuk. Menanggapi hal ini DPP LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Lembaga Sosial Masyarakat yang […]

Subscribe US Now