Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Traveller » Kuliner » Bakso Momo Hadir dengan Rasa yang Fresh di Lidah Penikmat Bakso

Bakso Momo Hadir dengan Rasa yang Fresh di Lidah Penikmat Bakso

(171 Views) February 21, 2019 3:24 pm | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Warung Bakso Momo yang ada di jalan telepon kota samping telekom roa malaka kota tua jakarta, baru dibuka dengan mengadakan promo makan bakso gratis satu hari ini sangat ramai didatangi oleh warga sekitar kota tua, Rabu (20/2/2018).


Warung Bakso momo yang baru dbuka ini mempunyai khas yang berbeda dengan bakso lainnya, seperti bakso yang lembut dan kenyal ditambah dengan bihun atau pun kwetiau serta dibubuhi dengan perasan jeruk sunkit yang memberikan rasa fresh dilidah dan ini patut dijadikan referensi bagi penikmat bakso.
“Rasanya enak dan kenyal, apalagi ditambah jeruk sunkit bikin fresh dilidah. Bakso ini patut dijadikan referensi,” ujar Rina pengunjung warung bakso momo saat ditanyakan mengenai rasa bakso momo.


Menurut pemilik Bakso Momo, Mulianto Mulia mengatakan bakso ini dibuat oleh tangan tangan terampil dan pengalaman sehingga bakso ini ketika dimakan terasa kenyal dan lembut.


“Bakso momo ini dibuat sendiri dengan resep dan pengalaman puluhan tahun terutamanya daging yang diolah ini merupakan daging pilihan sehingga rasanya sangat kenyal dan lembut,” ungkap Mulianto.


Lebih lanjut Mulianto menjelaskan bahwa nama bakso momo ini diambil dari nama kecilnya dan pengelolahan warung bakso ini dilakukan bersama kawannya yang sudah pengalaman didalam pembuatan bakso.


“Dengan hadirnya bakso momo yang dikelola bersama sama ini diharapkan dapat diterima masyarakat, khususnya warga sekitar kawasan kotatua dan kami berharap bakso ini bisa memberikan kepuasan bagi penikmat bakso,” tambahnya. (Andi/eka)

Categorised in: , ,

No comment for Bakso Momo Hadir dengan Rasa yang Fresh di Lidah Penikmat Bakso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *