Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Alat Peraga Kampanye Capres Cawapres dikecamatan tambora jakarta barat Mulai Diturun

Alat Peraga Kampanye Capres Cawapres dikecamatan tambora jakarta barat Mulai Diturun

(35 Views) April 13, 2019 7:03 pm | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta – Memasuki masa tenang kampanye Pilpres Pilcaleg 2019 Jakarta, sabtu (13/4/2019), alat peraga kampanye diturunkan serentak diwilayah kecamatan tambora Jakarta Barat. Penurunan ini dipimpin oleh Satpol PP Kecanatan tambora Jakarta Barat.

“Dimulai pada sabtu malam jam 00 wib (13/4), dilakukan penurunan alat peraga kampanye (APK). Ada dari Panwascam PPK Sudin (Suku Dinas) terkait, Polsek tambora dan masing-masing satgas pol PP kelurahan ,” ujar Kepala Satpol PP kecamatan Tambora Ivan S.t, kepada madia Sabtu (13/4/2019) malam.

Atribut kampanye Capres cawapres di kecanatan tambora Jakarta Barat mulai diturunkan.

Sebelum dilakukan penurunan, ada apel penurunan yang dilakukan di halaman RPTRA Kali Jodo Jakarta Barat. Selanjutnya, penurunan dilakukan di seluruh wilayah kecamatan tambora meliputi 11 kelurahan .

“Pukul 22.30 WIB, apel penurunan alat peraga kampanye dengan Satpol PP. Nanti, di 11 kelurahan yang ada di kecamatan tambora untuk menurunkan alat peraga kampanye. Tapi, pusatnya di wali kota dulu,” ujar Ketua Panwascam tambora Jakarta Barat, Ade kepada awak madia Sabtu (13/4/2014).

Panwaslu menargetkan, tidak ada alat peraga kampanye pada Minggu (14/4) pagi. Hal tersebut sesuai dengan peraturan KPU.

“Satpol PP semua turun, agar hari tenang tidak ada spanduk,” ujar Ade.

dalam acara penurunan alat peraga kampanye pun di saksikan oleh Camat Tambora Bambang Sutarna.Ka Polsek Tambora Kompol Iverson,Sekcam Ibu Disa , Kasipem Pujoko proses penurunan berjalan lancar

harapan camat tambora di masa hari tenang semua alat peraga yang ada di wilayah baik di jalan protokol maupun di jalan pemukiman penduduk sudah bersih, tidak ada yang tertinggal, sesuai pelaturan KPU ujar nya .

( 13/4) ref Lth.

Categorised in:

No comment for Alat Peraga Kampanye Capres Cawapres dikecamatan tambora jakarta barat Mulai Diturun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *