Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Event » AHI Terpilih Sebagai Ketua RW.01 Kel. Roa Malaka Tambora Jakarta Barat

AHI Terpilih Sebagai Ketua RW.01 Kel. Roa Malaka Tambora Jakarta Barat

(117 Views) July 12, 2019 2:23 pm | Published by | No comment

Jakarta, Otoritas – Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan , Tambora Jakarta Barat. berlangsung khidmad pada malam ini Sabtu ( 12/7) di Kantor Sekretariat RW tersebut.

Secara aklamasi, LIE YU WANHI ,alias AHI, terpilih menjadi Ketua RW 01 karena satu-satunya yang mendaftar sebagai Calon Ketua RW 01 kelurahan Roa malaka kecamatan tambora jakarta barat.

Acara ini di hadiri oleh 12 Ketua Rt, dari RT 01 sampai RT 012 dan beberapa Pengurus RW tersebut. Sebanyak 60  warga dari Dua belas RT, berbondong-bondong memilih ketua RW nya yang baru.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua RW 01 pengganti sementara sebelumnya ( Karteker ), Cristin Dalam sambutannya Cristin berharap kepada Ketua RW 01 yang terpilih kedepannya dapat lebih baik lagi dalam beberapa hal dalam  kekeluargaannya, kekompakkanya, kegiatan kegiatan Harus sesuai dengan amanat yang diberikan dan bertanggung jawab. Yang utama adalah harus bekerja sosial,” Kata Cristin.

Menurut Cristin ada beberapa pembenahan lingkungan yang harus ditingkatkan,” dan kegiatan program pemerintah harus di dukung dan sarana kepentingan warga harus di utamakan. agar berjalan Himbau Cristin..

Selanjutnya, dalam Sambutan ketua RW 01 terpilih menegaskan bahwa terima kasih kepada semua warga yang ada di RW 01  Kelurahan Roa malaka Kecamatan Tambora , Jakarta barat telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk di amanatkan menjadi ketua RW 01 ini. Semoga kita saling bersenergi satu dengan lainnya antara warga, pengurus RT tentunya dapat membantu saya agar RW 01 khususnya berjanji akan membuat perubahan. Terutama dalam hal gotong royong.

“Program gotong royong secepatnya akan dilaksanakan dan program pelatihan-pelatihan untuk pemuda ke-RW 01 dan para Ibu PKK ,”tutur AHI

Program tersebut merupakan program unggulan dirinya, dalam menjalankan tugas ke depan.

AHI panggilan sehari hari menambahkan kembali akan meneruskan program RW sebelumnya ( Ibu Cristin ) yang belum berjalan,” Tentunya kami fokus pada 4 Pilar, yang pertama Warga RW 01 Pintar Pendidikannya seperti PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ), kemudian Program Sehat seperti POSYANDU dengan penggeraknya , PKK, JUMANTIK yang tetap berjalan.Selain itu akan meningkatkan ke amanan lingkungan – agar wilayah tetap dalam ke adaan aman dan kondusif ,” jelas Ahi.

Ahi pun kepilih Ketua RW  ini yang sebelumnya pernah menjabat RW 01. kurun menjabat dua priode karena terkena aturan pada saat pemberlakuan Pergub 168,akhir nya akhir melepas kedudukan sebagai ketua Rw.maka dengan di hapusnya pergub 168 tahun 2014, di ganti oleh pergub 171.Tahun 2016.Ahi ikut kembali mencalonkan diri, sehingga Ahi terpilih kembali menjadi ketua Rw 01 Masa Priode 2019 – 2022.

acara berjalan lancar .di hadiri oleh .Lurah Roa malaka Simon Arfandi.Kasipem Philip, skertaris kelurahan Danur selaku panitia pelaksana pemilihan Rw .Babhinkamtibmas AIPTU.Sri Babinsa Pelda Agus
Ketua FKDM Kecamatan Tb dan tokoh masyarakat.

(12/7/2019.Ref Lth.

Categorised in: , ,

No comment for AHI Terpilih Sebagai Ketua RW.01 Kel. Roa Malaka Tambora Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *