Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » 600 Kader PKK Jakarta Utara Wisata ke Dufan

600 Kader PKK Jakarta Utara Wisata ke Dufan

(45 Views) September 25, 2019 4:45 am | Published by | No comment

Otoritas, Jakarta | 600 Kader Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jakarta Utara bertolak menuju Dunia Fantasi (Dufan), Ancol Taman Impian, Pademangan, Rabu (25/09/2019) pagi. Kegiatan dilakukan dalam rangka Temu Kader PKK se-DKI Jakarta.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan, kegiatan ini sebagai penguatan kekompakan antar kader TP-PKK. Menjalin interaksi sehingga dapat menghasilkan kinerja yang baik bagi masyarakat ke depannya.

“Harapan dari kami adalah bagaimana membangun kebersamaan dan menguatkan kekompakan di antara kader-kader tersebut. Juga berbagi pengalaman dan ilmu,” kata Sigit, saat ditemui usai melepas rombongan bus wisata TP PKK Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Rabu (25/09/2019)

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai momentum edukasi dan peningkatan kemampuan.

Dia berpesan, agar para kader para kader tetap menjaga keselamatan diri selama berwisata. Tetap menegakkan disiplin terhadap aturan berwahana serta menjaga kebersihan.

“Saya berpesan agar kader senantiasa memperhatikan keselamatan dirinya. Juga bisa memberikan contoh khususnya dalam pengelolaan soal sampah. Mereka menjaga kebersihan dan menjaga ketertiban,” jelasnya.

Ketua TP PKK Jakarta Utara Suni Sigit Wijatmoko menjabarkan, ratusan peserta terdiri dari TP PKK tingkat kota, kecamatan, kelurahan hingga rukun warga (RW). Acara ini sekaligus memberikan apresiasi terhadap para kader yang telah berjuang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi untuk mereka (kader) sehingga mereka bisa lebih semangat lagi ke depannya dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (Johan Sopaheluwakan)

Categorised in:

No comment for 600 Kader PKK Jakarta Utara Wisata ke Dufan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *